Rabu, 11 Juli 2012

CAT PENOLAK PANAS

,

Panas matahari langsung dengan melewati garis khatulistiwa, salah satunya adalaha negara Indonesia. Negara indonesia merupakan negara yang terlewati garis khatulistiwa dengan vertikal sinar matahari langsung mengenai wilayah sebagaian besar di Indonesia, sehingga kalau kita melihat bangunan yang atapnya terbuat dari Asbes / Seng / Zincalum / Galvalum / Concrete / Beton, tentunya dibawah bagunan ini mendapatkan panas yang berlebih.

Panas sinar matahari tersebut diatas didapat dari sinar ultraviolet matahari yang menyinari atap rumah / bangunan. Hal ini mengakibatkan Penghuni rumah/bangunan mau tidak mau terpaksa harus memasang pendingin ruangan, biasanya AC atau kipas angin atau blower atau lainnya. Sebenarnya panas yang timbul dapat dikurangi dan mungkin dapat dihindari dengan menggunakan cat penolak panasAkibat sinar ultraviolet matahari yang menyinari bangunan/rumah dapat dihindari. Keunggulan cat penolak panas agatha paint adalah dapat memberikan garansi dan jaminan karena ketahanan usia cat lebih lama dan lebih awet.

Cat penolak panas yang berkualitas yang baik dan bermutu bagus adalah cat penolak panas atau cat peredam panas atau cat pendingin ruangan yang bergaransi hingga masa pemakaian. Kami PT. Bintang Energy Surabaya merupakan agen tunggal untuk penjualan agatha paint wilayah asia tenggara. Dapatkan produk - produk cat penolak panas melalui kami.

Untuk order dan pemesanan dan pemesanan cat penolak panas hubungi :

PT. BINTANG ENERGY SURABAYA
Jl. Laksda M Natsir No. 1-3, Perak Barat – Surabaya 60165
Telp. 031-3529866 | Fax. 031-3529866 

==========================================
Cat penolak panas agatha paint jaminan mutu berkualitas yang baik.


0 komentar to “CAT PENOLAK PANAS”

Posting Komentar